Kamis, 30 Agustus 2012

History Of Teror Zelgha.


Oriza punya karya baru, pejuang baru yang siap menggali Potensi di ajang seni hiburan, salah satunya adalah Teror Zelga...
Apa tuh Teror? Teror Rebus? Bukan! Teror Goreng? Bukan! Astaga makanan terus ane kan jadi laper.

TEROR (TEATER ROHIS) ZELGA (93), Tau nggak isinya orang-orang yang susah buat serius, yang serius aja jadi nggak pernah serius, terus isinya orang-orang yang suka berkarya, mereka bukan orang yang berambisi untuk terkenal, tapi mereka melatih diri untuk berani tampil, mereka ini orang-orang yang eksis tanpa sengaja, tapi karena tuntutan visi misi mereka, dimotori dengan bahan bakar PERTAMAX, yaitu Seniman yang jadi korban OVJ, Kapten : Asep "Ujang" Deri, Bagus D S, Aditya "Achil" P, Galih "thugenk" S, Akbar "Abow" Nugroho, Tri "Rebound" Irawan, Alvi "Cinta Rasul" CR, dan Doni Darmawan.

Bagaimana sih sejarahnya?
Pada Zaman dahulu kala, kami semua sibuk mengurus untuk Rohis Perdana, dan acara apa yang bakal bikin sensasi, akhirnya saran dari kk Alumni ini dilakukan tapi dilakukan dengan pemain yang ngaret, karena dipikir-pikir nggak PD makanya para Pemain pada ngaret atau kabur-kaburan. Akhirnya Naskah Dibuat oleh Abow yang berjudul "Ramadhan segera datang", di drama ini yang pertama kalo tampil adalah: Galih, Bagus, Alvi Cr, Aditya A P, mereka semua adalah orang yang melaunching pertama kali DRAMA. Kemudian Drama ke-2 adalah "Trio Komeng" yang berganti nama menjadi "The Day" dengan membaca koran palsu yang di isi dialog jenaka, kemudian setelah waktu berjalan,untuk Drama ke-3, ternyata Teror Zelga sudah dapat panggilan untuk menghibur di Masjid Agung At-tin yang di mainkan 5 Pemuda Rohis 93 : Asep Deri, Bagus D S, Aditya A, Galih S, dan Tri I. Lalu Drama Ke-4 tampil di BW, yang dimainkan oleh The-Day, Budi Satria, Galih S. Dan tampilan ke-5, adalah acara Bukber Rohis yang dibuat oleh Tri I, dengan menghasilkan kerangka karangan tentang 3 pemuda yang masih penasaran dengan keimanan, dan di improve oleh The-Day, Galih, dan Abow. Semua ini karena Oriza crew's yang sudah memberikan Inspirasinya terima kasih untuk semuanya.

Semoga Ramadhan datang kembali di tahun depan Amin!

by Tri Irawan @3bune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar